Jumat, 04 November 2011

What Kind Of Future ?!!_

Masa depan, temen temen w sering banget mengkhayal masa depan membahas masa depan terkadang membuat w merasakan berbagai perasaan yang campur aduk tapi bukan dilema, bisa w rasakan ada perasaan yang menyenangkan, menegangkan, penuh warna dan w menikmatinya.
W sendiri punya planning buat masa depan w yang w bilang itu adalah mimpi bertahap yang akan w tuju walau tertatih. W mau punya masa muda yang komplit banyak yang bilang masa muda masanya senang senang tapi w ga mau ngerasain satu rasa alhasil w juga merasakan sakit di masa muda w pernah jatoh dari motor sampe mental ke trotoar jalan dan motornya nabrak mobil kaki w nyangkut di pinggiran jembatan ‘bayangin sendiri deh gimana kerennya posisi w kecalakaan itu’ yang mebuat w sakit dan nyokap w berlinangan air mata gara gara w ga bisa jalan selama dua minggu di tambah belakangan ada trauma akibat benturan di kepala w sampe arus terapi selama satu tahun dan ga jarang semenjak kecelakaan itu w suka lupa kejadian kejadian tertentu “bukan amnesia bukan alzheimer” tapi Post Traumatic Stress Disorder ”kerenkan namanya?!!!!”.
W juga pernah ngalamin hal konyol dimana w cabut dari sekolah lewat pager belakang sekolah yang di bantu sama mamang yang jualan bakso di kantin, ‘thanx mamang i like u khusus di saat genting’ yang emang pada akhirnya w ketawan sama bagian keamanan dan alhasil w di teriakin “HAI KAU MAU KEMANA JANGAN LARI” siapa perduli w malah naik motor sama temen temen yang udah jemput w dan tinggalkan guru yang mungil itu yang berlari kecil dan kebalap motor temen temen w “takut hukum karma makanya w ga ada rencana jadi guru” kerenkan ?!!!! *gaya ... .
Sekarang w kuliah sejauh ini ga ada  yang berbahaya yang w lakuin selain bondolin rambut yang membuat w terlihat ganteng di antara coowo kebanyakan yang notabennya w adalah perempuan, kembali membahas masa depan w ingat temen temen w membicarakan harapannya yang mungkin terdengar simple tapi harus di perjuangkan karena hidup penuh perubahan dan terkadang perubahan terjadi secara tidak terduga yang pertama w inget apa kata didit sahabat w dari jaman SMA meskipun ga ketemu komunikasi yang kita jalin cukup baik kita pernah share rasa takut yang dimana cita cita yang kita mau itu akan nemuin kendala w inget didit mau jadi pegawai bank ini membuat w inget teman main w kka Marko yang mau jadi koruptor “emang gila tapi ga juga si unik malah buat w cuma ngebayangin ka marko jadi koruptor dan bilang ‘TOLONG JANGAN GANGGU ANAK DAN ISTRI SAYA’ macam nazarudin” tapi w iget juga pengakuannya kalo dia masuk penjara ya sekeluarga masuk penjara karena menurut dia menikmati uang sama-sama ya di hukum sama-sama, kembali ke didit dan w pun share tentang planning w yang aga rumit sebenarnya simple w Cuma mau punya restauran khas makanan indonesia tapi w juga berfikir modalnya dan w memutuskan ingin jadi pegawai HRD tapi sekarang kita masih kuliah “jadi liat aja ntar....” .
Hidup w ga lepas dari yang namanya persahabatan w sendiri sama temen temen w kita ini ber 5 sekawan di jaman SMA dari awalpun w punya cita-cita mau punya yayasan yang dimana w mau membangun taman kanak-kanak dan bisa berbagi ilmu dengan orang orang menengah ke bawah sampe dulu kita ngebahas kalo w bakal jadi bosnya, Astrid bakal jadi bendaharanya, Diana jadi sekertarisnya, Hera dan Siti emang ga banyak membahas hal ini tapi w memutuskan mereka menjadi pegawa lapangan berseragam.
Lagi bagian masa depan yang w tangkap dari harapan sahabat-sahabat w Toke toke ini punya keinginan yang diamana mengharapkan masa depan yang dimana keturunannya tetep igin selalu berteman seperti temen temen w ini sebut aja UncleTung, Bean, Rizky, Marco mendengar ucapan mereka membuat w takjub,
Marco : w kalo punya anak w suruh main sama anaknya UncleTung ‘GAMPANG BANGET DI KERJAIN’ paling sama kaya bokapnya “wahhh faktor keturunan”.
Bean            : w kalo punya anak w suruh main sama anaknya UncleTung ‘BIAR DAPET KONTRAKAN’ ini w tau bean ini orangnya ga betah di rumah dan kalo kabur ke kontrakannya UncleTung wajar deh anaknya pasti kaya bapaknya.
Rizky           : w punya anak jangan main sama Bean ‘DIAJARAIN NGEROKO’ w pikir pikir bodoh juga udah tau diajarin ga bener tapi mau, *ngeledek :d
UncleTung    :kalo w punya anak w bakal bilang nak kamu lapar ? ‘KERUMAH INTAN AJAH DISANA BANYAK MAKANAN’
Bean, Rizky, Marco : ANAK W JUGA...

Oh mejottttt, w yang tadi Cuma dengerin jadi kena dan w tersenyum J ‘sahabat pasti saling berbagi’ seru hati w. Masa depan gag ada yang tau masa depan bisa berubah dari keadaan sekarang karena hidup akan selalu berubah dan terus berputar di roda kehidupannya, “So siapa yang tau seperti apa masa depan jadi liat ajj nanti J.

There Are Also Motorcycles Speeding On That Stuff_

Buat w naik motor sambil  ngebut sama ajah kaya naik rolerrcoster bedanya apa ya semua pasti taulah, konyolnya w padahal sering banget ngebut tapi lucu juga w yang udah lama gag pernah bawa motor ngebut sejak 2 tahun lalu (tepatnya jaman w masih SMA) tapi masih suka di gonceng ngebut sama Kiki kata dia kalo terauma bawa motor ngebut paling gag w bisa di gonceng ngebut alhasil terbiasa dan tiba tiba rasa itu muncul karena keodongan temen temen w.
Sebut aja para “TOKE” w waktu itu naik motor sama salah satu para toke sebut aja unceTung ternyata dia kalo ngebut kaya pembalap F1 yang w suka liat di tv “motorgp” gayanya miring miring di tiap tikungan aduh Cuma engga ajah ini dengkul w ciuman mesra sama aspal “seru hati w, edannya juga si mahkluk hidup ini pake nyerempet karung kakek lagi nyebrang untuk gak apa apa udah gitu Cuma di teriakin orang WWOOOYYY  jawabnya dia malah ANJING LO , kebon binatang keluar!!! ‘seru w dia jawab’ emang ada anjing di kebon binatang ? dengan tampang polos w jawab ada anjing laut “untung di gag liat tampang w” yang emang pengen banget w yang ngebut bawa motor sendiri tapi gag kesampean ‘sampe sekarang malah’ Dramatis.
Lupa juga terus gimana ceritanya w naik motor sama Bean orang gila yang hobynya galau gila, w naik motor ama dia kaya lagi enak enak ngebut udah gitu masih jauh dari benda benda ‘engga benda benda juga sih  ya kendaraan lain’ ehh ngerem masih jauh kali kka ... seru w , gitu kelakuannya tapi dia juga pernah nyelip nyelip diantara bis yang berdempetan asli w alergi polusi macem debu dan asep buat w lebih baik ngebut dari pada kejepit juga ‘garing’dan belakangan w sadar dia pernah cerita kalo dia di tabok polisi, nabrak nenek nenek ‘untung dia tanggung jawab.
W juga di gonceng sama Rizky  salah satu personil “toke” wah seru di gonceng dia w sampe terbang terbang tiap abis polis tidur terbang ada turunan terbang enak rasanya angin masuk kebaju w bikin ademmm... . Di situ w baru sadar biar mainnya bareng ciri khas ngebutnya beda asikk deh kalo udah ngebut w suka beud deh... ‘seru dalam hati’.
Sesekali manusia memang perlu meningkatkan adrenalin gimanapun caranya dan cara w adalah ngebut ...

Selasa, 09 Agustus 2011

Not Just Any Joke That Presents A Silly Word _

Banyak kata kata dan cerita konyol tapi gag harus penting contohnya dari teman w yg hobi bilang "bae bae" yang pencetusnya Mr. Nice guy ada yang abis di marahin mamahnya pasti berakhir bae bae u jadi anak, abis main petasan meledak ditangan, di dalam baju udah gitu sambil jalan naik motor di lempar ke temen itu anak masih bilang bae bae. Ga abis pikir segitu konyolnya main petasan cuma bilang "bae bae" (•´O`•) .

Damn Itu pencetusnya Marco tadinya w kira si mr. nice guy eh ketawan ternyata si jagoan yg pernah di begal motornya ilang lagi sampe tangannya di bacok sama preman di hari kelabunya w ngebayangin pasti dia pas abis di bacok bilang DAMN sambil lari nyelamatin diri "untung itu orang selamat dan cuma kena bacokan" jagoan juga temen w \(´▽`)/. 

Anak band yang sepitas waras pas lagi diam keadaan hening si Ryan emang ternyata konyol juga saat semua lagi diam dan ga ada yang membahas apapun serta ga ada satu katapun keluar dari mulut dengan tidakkan mengejutkan dia bilang "Whongshi whongsi" dengan tampang cengar cengir di tangannya ada lidi yang jadi sumplit mencapit daun, menggelikan dengan tampang autis semua tertawa >▼<.

Ada lagi dari uncleTung hobynya ngoceh "pangsit" tiap liat cewe dasar emang itu orang dodol yang judulnya perempuan dia teriakin "pangsit" dengan lantang pas lagi nongkrong ternyata tante tante dan kata temen w lainya wahh 'itu ZONK' whahah nasibnya di tangan pangsit menggoda tante tante itu adalah JACKPOT (‾(•▼•)‾)ʃ‎.

Konyol itu emang banyak macemnya ada orang gila baik sebut saja Bean orang yang tingkat kewarasannya paling bisa di bilang gag ada kerjaannya ngomong "shongong" toloy dikit juga dia bilang shongong tapi bayangin kalo dia lagi bodoh di marahin nyokapnya dia akhiri dengan jawaban "mamah shongong" di usir ga ya itu Bean dari rumah ? 'gag ada yang tau jadi liat ajj nanti' hhe(☉.☉).

Ada juga Rizki kata anak anak lain si anaknya paling pendiam dari anak anak lainnya kata w si biasa jja tapi katanya kalo udah kesel mulutnya tajam, 'tetep' w gag percaya yang w tau hobynya bila "iia heemhh" awalnya gara gara pas malem malem dateng ke rumahnya tepat saat dia besoknya ujian di tanya sama Bean "lo ujian besok ?"
 "iia heemmhh" jawabnya ber ulang juga samaaa marco. dan uncle tung , untung ada w yang menakhiri ngajak temen temen pulang supaya si raja iia heemmhh itu bisa ngitung uang yang gag ada "maklum anak ekonomi"(´▽`).
 
Udah waktunya 'itu dari diri w sendiri' awalnya si w denger kata kata itu dari bokap dengan penuh rasa kesal eh tapi belakangan w setuju gitu gara gara kalimat 'udah waktunya' w ga jadi kena semprot nyokap udah pecahin piring sama gelas kesayangan nyokap yang di dapat dari hadiah pernikahannya, tapi di sini jelas jelas w khilaf w bela diri dengan kalimat itu 'udah waktunya' sambil masuk kamar seolah olah tanpa rasa bersalah jujur w kira bakal di omelin ternyata nyokap w diam alhasil selamatlah w (˘▼˘)┐ (˘▼˘)ʃ ┌(˘▼˘)ʃ.

Kadang bukan masalah sepatah dua patah kata yang menentukan makna ke konyolan tapi bagaimana cerita konyol menciptakan sebuah kata.

Senin, 18 Juli 2011

Motivation And Emotion Can Attend anytime, Anywhere_

Tidak semua waktu, hari, dan situasi berjalan dengan sempurna hidup penuh cerita tanpa rasa bila dilalui tanpa expresi dan semua akan menjadi datar.
Seperti kesal karena tak di mengerti begitu banyak hal yang telah di korbankan seperti perasaan yang terus mengalah memikirkan apa yang tak ku dapat karena yang bukan kesalahan ku di masa lalu sampai aku yang menerima imbasnya, seseorang mengatakan padaku hadapi ini dengan lapang dada buatku "seenaknya dia bicara -,-" dan aku tetap menjalani apa yang ada di depanku apapun itu meskipun kawan jadi lawan, teman hanya ada ketika senang, kekasih pergi dengan kesalahannya, bahkan orang tua dengan egonya.
Hidup juga tak selamanya sedih aku akui masih ada kawan yang menemaniku juga ketika saat tertentu meski aku tak tau apakah ia tulus atau tidak, orang tua yang merasa memberikan segalanya yang terbaik yang sebenarnya akupun melakukan hal yang sama tapi tak cukup di hargai dan terkadang di bandingkan dengan orang lain.
Memiliki seseorang yang memperhatikan secara special sangat menyenangkan walau terkadang hati takut kehilangan sampai aku benar benar kehilangannya.
Berurusan dengan aspek pendidikan dengan kemampuan, perasaan dan emosi sepertiku ini bukan hal mudah terkadang terdapat hal yang menyebalkan ingin menghindari tapi tak bisa mau tak mau harus ku jalani "sejauh ini aku memang bisa menjalani dan tidak terlalu buruk".
Itulah hidup penuh warna dan hidup hanya sesaat paling tidak aku harus berusaha melaluinya dan tidak bunuh diri "sepertinya aku memang begitu sering meragukan orang lain (-,-`)" semoga aku dapat melakukan hal yang memacu diri kearah hal yang lebih positif. (^⌣^)ʃ

Selasa, 12 Juli 2011

Sometimes The Music Inherent In The Life_

Pagi ini sepi meskipun banyak orang di rumah "karena w cuma di kamar sendirian" ingat mimpi ga jelas banget masa w mimpi kerja di restoran di situ ada chef gendut w bilang "chef ajarin aq masak kata chefnya oke" tapi karena w ga sabar dan kata kata itu terulang terus dan ga di realisasikan alhasil w kesal w bilang "dasar chef gendut" sambil keluar dari resto denger music lagunya yang liriknya "selama masih manusia w ga ada takutnya" , Bangunlah w dari tidur sadar itu cuma mimpi "-,- mimpi yang aneh".
Jadilah w ingat pas jaman SMA baru putus sama pacar ke dua dalam hidup untung punya sahabat yg baik baik banget salah satu dari mereka kasih lagu audi-sahabat yang liriknya "biarkan saja kekasihmu pergi teruskan saja mimpi yang kau tunda kita temukan tempat yang layak sahabatku".
W juga pernah suka sama orang itu jaman SMP dia cowo ganteng yang arogan begitu arogannya dia w males banget urusan sama dia tapi engga tau gimana ceritanya buku w pernah ke tuker sama dia padahal tempat duduk kita jauh "nyesel balikin buku dengan kemarahan" belakangan malah lagunya yovie & nuno yang inginku bukan hanya jadi temanmu !, engga ngerti sampe lulus SMP juga w gag pernah ada urusan sama dia padahal satu kelas.
Ada juga lagu pas w punya masalah yang di mana ga ada kejelasan, tapi w cuma bisa jalanin itu w inget kata kata nyokap kamu sekarang adalah orang yang lapang dada "sebenernya ga lapang dada juga w cuma jalanin apa yang ada di depan mata ajja" kaya lagunya ivan handojo-pada waktunya yang liriknya
"just keep holding on
just keep pressing on
just keep moving on
ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk
percaya
bahwa semua akan indah pada
waktunya
ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk
percaya
bahwa semua akan indah".
Itu cuma sedikit cerita kecil yang memiliki lagu bermakna dan sebenarnya masih banyak lagu yang akan menjadi cerminan cerita.

pamer sedikit jepretan w berupa foto dokumentasi, makro, dan siluet.







Remember the time with photographer campus recreation_

Pertama kali ikut salah satu kegiatan di kampus berupa fotografer awalnya tertarik karena senior punya hsil jepretan yang keren abis. hunting pertama sich ke kota tua yah aga konyol juga naik kreta yang penuh alhasil w duduk di bawah bagai pengemis "temen temen w cuma bilang malu kali ngkuin lo duduk di bawah kaya gembel" ⌣́_⌣ kasian tapi pas berdiri di aku lagi ohh iia waktu itu kita semua kepanasan nunggu model cantik hhahaha w juga inget satu jenis minuman kita beramai ramai solid beuud lucu juga kita janjian bawa bekel yang beda beda terus di kumpul jadi satu makan rame rame cacat  juga masa pas pulang kita hampir ketinggalan kreta aaa tapi keren juga sich  ƪ(‾(••)‾)ʃ.
 Yang kedua ketaman mini aa lucunya yang ngusulin masa telat eehh jdi di ledekin udah gitu pas sebelum berangkat nunggu beberapa orang anggota juga lama banget  "(ˇ▼ˇ) itu seninya kali ya" jalan kaki mamen dari depan taman mini sampe musium keperajuritan "edannn kan ?!!" tapi lumayan ilmu yang w dapat dari dalam dan luarkegiatan kampus berupa kegiatan jeprat jepret kepake w menghasilkan karta foto dokumentasi, siluet dan makro di banding kegiatan pertama ini lebih menghasilkan (ˇ▼ˇ) coz w juga banyak dapat petuah dari mantan ketua aaa asik w harap kegiatan fotografer di kampus w buat hanting lebih banyak "ngarep.com (ˇ▼ˇ)"

Minggu, 19 Juni 2011

holiday Wow...

Liburan merupakan hal menyenangkan semua bilang "happy holiday" kalo gag percaya buka ajja facebook, tweeter, friendster'masih jaman gitu ?!!!',pulrk dan akun lainyya hooaahh engga ngerti apa yang udah w bayangin sedikit konyol saking konyolnya bahkan apa yang w bayangkan atau rencanakan tidak terealisasikan.
kadang w juga suka halbodoh atau ceroboh ">_<memalukan" di mulai yang awalnya bisa di bilang cukup cool abis jadi memalukan gara pas dengerin music bergaya nyanyi apal lirik nya eeeehhh belepetan deh gara gara ada nada ngerep yg cepet gag bisa ngikutin ketinggalan "diledekin" konyolnya w bikin malu ade sendiri pas lagi tidur di sofa w buat idungnya kaya "babi mendengkur ƪ(‾(••)‾)ʃ" asli sekeluarga ngakak abis ngeliat muka adek w yang biasa tampil cantik jadi kaya babi and so pasti "w puas banget (ˇ▼ˇ)".
masih hari yang sama engga ngerti kenapa w yang ga bisa ngomong bahasa sunda yang padal nyokap plus bokap w orang sunda tapi timbul mukjizat "w bisa bahasa sunda  (^⌣^)ʃ" karena ada cowo cakep pas w jajan coky coky di warung dan bisa bisanya w mengkhayal di tempat kalo cowo itu bilang " neng akang kabogoh ka eneng" akwakakwakwak ....
cacat.com tetep ajjah berakhir kaya angin berlalu engga ketemu lagi sampe sekarang,, sumpah tapi w menghimbau supaya orang orang di sekitar w coba ya usaha paling gag kenalan dari pada nyesel penasaran,, eehhh tapi w gag gitu loh... 
itu kejadian kecil liburan smester hari ini "bandung-lembang" kota dingin asoyy geboyy"   ƪ(‾(••)‾)ʃ(ˇ▼ˇ)(^⌣^)ʃ