Jumat, 04 November 2011

What Kind Of Future ?!!_

Masa depan, temen temen w sering banget mengkhayal masa depan membahas masa depan terkadang membuat w merasakan berbagai perasaan yang campur aduk tapi bukan dilema, bisa w rasakan ada perasaan yang menyenangkan, menegangkan, penuh warna dan w menikmatinya.
W sendiri punya planning buat masa depan w yang w bilang itu adalah mimpi bertahap yang akan w tuju walau tertatih. W mau punya masa muda yang komplit banyak yang bilang masa muda masanya senang senang tapi w ga mau ngerasain satu rasa alhasil w juga merasakan sakit di masa muda w pernah jatoh dari motor sampe mental ke trotoar jalan dan motornya nabrak mobil kaki w nyangkut di pinggiran jembatan ‘bayangin sendiri deh gimana kerennya posisi w kecalakaan itu’ yang mebuat w sakit dan nyokap w berlinangan air mata gara gara w ga bisa jalan selama dua minggu di tambah belakangan ada trauma akibat benturan di kepala w sampe arus terapi selama satu tahun dan ga jarang semenjak kecelakaan itu w suka lupa kejadian kejadian tertentu “bukan amnesia bukan alzheimer” tapi Post Traumatic Stress Disorder ”kerenkan namanya?!!!!”.
W juga pernah ngalamin hal konyol dimana w cabut dari sekolah lewat pager belakang sekolah yang di bantu sama mamang yang jualan bakso di kantin, ‘thanx mamang i like u khusus di saat genting’ yang emang pada akhirnya w ketawan sama bagian keamanan dan alhasil w di teriakin “HAI KAU MAU KEMANA JANGAN LARI” siapa perduli w malah naik motor sama temen temen yang udah jemput w dan tinggalkan guru yang mungil itu yang berlari kecil dan kebalap motor temen temen w “takut hukum karma makanya w ga ada rencana jadi guru” kerenkan ?!!!! *gaya ... .
Sekarang w kuliah sejauh ini ga ada  yang berbahaya yang w lakuin selain bondolin rambut yang membuat w terlihat ganteng di antara coowo kebanyakan yang notabennya w adalah perempuan, kembali membahas masa depan w ingat temen temen w membicarakan harapannya yang mungkin terdengar simple tapi harus di perjuangkan karena hidup penuh perubahan dan terkadang perubahan terjadi secara tidak terduga yang pertama w inget apa kata didit sahabat w dari jaman SMA meskipun ga ketemu komunikasi yang kita jalin cukup baik kita pernah share rasa takut yang dimana cita cita yang kita mau itu akan nemuin kendala w inget didit mau jadi pegawai bank ini membuat w inget teman main w kka Marko yang mau jadi koruptor “emang gila tapi ga juga si unik malah buat w cuma ngebayangin ka marko jadi koruptor dan bilang ‘TOLONG JANGAN GANGGU ANAK DAN ISTRI SAYA’ macam nazarudin” tapi w iget juga pengakuannya kalo dia masuk penjara ya sekeluarga masuk penjara karena menurut dia menikmati uang sama-sama ya di hukum sama-sama, kembali ke didit dan w pun share tentang planning w yang aga rumit sebenarnya simple w Cuma mau punya restauran khas makanan indonesia tapi w juga berfikir modalnya dan w memutuskan ingin jadi pegawai HRD tapi sekarang kita masih kuliah “jadi liat aja ntar....” .
Hidup w ga lepas dari yang namanya persahabatan w sendiri sama temen temen w kita ini ber 5 sekawan di jaman SMA dari awalpun w punya cita-cita mau punya yayasan yang dimana w mau membangun taman kanak-kanak dan bisa berbagi ilmu dengan orang orang menengah ke bawah sampe dulu kita ngebahas kalo w bakal jadi bosnya, Astrid bakal jadi bendaharanya, Diana jadi sekertarisnya, Hera dan Siti emang ga banyak membahas hal ini tapi w memutuskan mereka menjadi pegawa lapangan berseragam.
Lagi bagian masa depan yang w tangkap dari harapan sahabat-sahabat w Toke toke ini punya keinginan yang diamana mengharapkan masa depan yang dimana keturunannya tetep igin selalu berteman seperti temen temen w ini sebut aja UncleTung, Bean, Rizky, Marco mendengar ucapan mereka membuat w takjub,
Marco : w kalo punya anak w suruh main sama anaknya UncleTung ‘GAMPANG BANGET DI KERJAIN’ paling sama kaya bokapnya “wahhh faktor keturunan”.
Bean            : w kalo punya anak w suruh main sama anaknya UncleTung ‘BIAR DAPET KONTRAKAN’ ini w tau bean ini orangnya ga betah di rumah dan kalo kabur ke kontrakannya UncleTung wajar deh anaknya pasti kaya bapaknya.
Rizky           : w punya anak jangan main sama Bean ‘DIAJARAIN NGEROKO’ w pikir pikir bodoh juga udah tau diajarin ga bener tapi mau, *ngeledek :d
UncleTung    :kalo w punya anak w bakal bilang nak kamu lapar ? ‘KERUMAH INTAN AJAH DISANA BANYAK MAKANAN’
Bean, Rizky, Marco : ANAK W JUGA...

Oh mejottttt, w yang tadi Cuma dengerin jadi kena dan w tersenyum J ‘sahabat pasti saling berbagi’ seru hati w. Masa depan gag ada yang tau masa depan bisa berubah dari keadaan sekarang karena hidup akan selalu berubah dan terus berputar di roda kehidupannya, “So siapa yang tau seperti apa masa depan jadi liat ajj nanti J.

There Are Also Motorcycles Speeding On That Stuff_

Buat w naik motor sambil  ngebut sama ajah kaya naik rolerrcoster bedanya apa ya semua pasti taulah, konyolnya w padahal sering banget ngebut tapi lucu juga w yang udah lama gag pernah bawa motor ngebut sejak 2 tahun lalu (tepatnya jaman w masih SMA) tapi masih suka di gonceng ngebut sama Kiki kata dia kalo terauma bawa motor ngebut paling gag w bisa di gonceng ngebut alhasil terbiasa dan tiba tiba rasa itu muncul karena keodongan temen temen w.
Sebut aja para “TOKE” w waktu itu naik motor sama salah satu para toke sebut aja unceTung ternyata dia kalo ngebut kaya pembalap F1 yang w suka liat di tv “motorgp” gayanya miring miring di tiap tikungan aduh Cuma engga ajah ini dengkul w ciuman mesra sama aspal “seru hati w, edannya juga si mahkluk hidup ini pake nyerempet karung kakek lagi nyebrang untuk gak apa apa udah gitu Cuma di teriakin orang WWOOOYYY  jawabnya dia malah ANJING LO , kebon binatang keluar!!! ‘seru w dia jawab’ emang ada anjing di kebon binatang ? dengan tampang polos w jawab ada anjing laut “untung di gag liat tampang w” yang emang pengen banget w yang ngebut bawa motor sendiri tapi gag kesampean ‘sampe sekarang malah’ Dramatis.
Lupa juga terus gimana ceritanya w naik motor sama Bean orang gila yang hobynya galau gila, w naik motor ama dia kaya lagi enak enak ngebut udah gitu masih jauh dari benda benda ‘engga benda benda juga sih  ya kendaraan lain’ ehh ngerem masih jauh kali kka ... seru w , gitu kelakuannya tapi dia juga pernah nyelip nyelip diantara bis yang berdempetan asli w alergi polusi macem debu dan asep buat w lebih baik ngebut dari pada kejepit juga ‘garing’dan belakangan w sadar dia pernah cerita kalo dia di tabok polisi, nabrak nenek nenek ‘untung dia tanggung jawab.
W juga di gonceng sama Rizky  salah satu personil “toke” wah seru di gonceng dia w sampe terbang terbang tiap abis polis tidur terbang ada turunan terbang enak rasanya angin masuk kebaju w bikin ademmm... . Di situ w baru sadar biar mainnya bareng ciri khas ngebutnya beda asikk deh kalo udah ngebut w suka beud deh... ‘seru dalam hati’.
Sesekali manusia memang perlu meningkatkan adrenalin gimanapun caranya dan cara w adalah ngebut ...